Kamis 11 Dec 2014 14:39 WIB

Jelang Liga Europa, Ventura: 'Nafsu' Kami tak Terkendali!

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Liga Europa
Foto: uefa.com
Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  -- Pelatih Torino Giampiero Ventura mengaku pada laga terakhir Torino melawan FC Koeebenhavn akan menunjukan penampilan terbaiknya.

The Granata berada di urutan kedua Grup B Liga Europa di bawah Club Brugge, mereka akan lolos jika dapat memenangkan pertandingan melawan Kopenhagen pada, Jumat (12/12) dinihari WIB.

"Kami ingin mendapatkan kemenangan di babak akhir ini dengan tampil luar biasa," kata Ventura dalam konfrensi persnya seperti dilansir Football Italia, Kamis (11/12), 

."Ada banyak pemain tersedia, tapi ini adalah skuat yang besar dan kami memiliki kesempatan untuk menang pada laga malam nanti. Kita perlu mentalitas yang sama seperti pada leg pertama," tambahnya.

"Di sisi lain, saya tidak akan percaya bahwa Kopenhagen tidak memiliki motivasi untuk mengalahkan kita," kata Ventura.

Allenatore ini mengatakan dirinya bekerja bukan hanya sebagai pelatih dan hanya mendapatkan uang semata, tapi juga untuk 'bernafsu' dalam setiap olahraga sepakbola.

"Jika kita berhasil maju di Liga Europa dengan prospek menghadapi klub yang besar, itu akan menjadi nafsu yang besar dan tak terkendali di sepakbola!," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement