Kamis 11 Dec 2014 17:30 WIB

Vidic Bakal Balik ke MU

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Nemanja Vidic
Foto: Forzaitalianfootball.com
Nemanja Vidic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nemanja Vidic dikabarkan sepakat untuk kembali ke Theatre of Dreams -- julukan dari markas Manchester United -- pada jendela bursa transfer pada Januari mendatang. Sebelumnya, Louis van Gaal menyatakan bahwa pihaknya tak akan mendatangkan pemain bertahan pada bulan depan.

Tapi beberapa media mengklaim bahwa Vidic akan kembali memperkuat skuat The Red Devils pada awal tahun 2015 setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan. Dilansir Daily Star, Kamis (11/12), pemain berusia 33 tahun diambang untuk kembali ke Inggris. Kontraknya di Inter Milan akan segera berakhir pada musim panas depan.

Hengkangnya Vidic ini disinyalir bahwa mantan pemain internasional Serbia tersebut tampil kurang baik dan kerap melakukan blunder sehingga membuat tim merugi. Beberapa pihak mengkritisi penampilannya yang dianggap tak sebaik di United.

Saat ini, Vidic telah bermain sebanyak 13 kali bersama La Beneamata di semua kompetisi baik domestik maupun internasional.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement