Jumat 12 Dec 2014 07:53 WIB

Ditahan Imbang Qarabag, Mancini Tetap Puji Pemain Inter

Rep: C61/ Red: M Akbar
Roberto Mancini
Foto: Reuters
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Inter Milan dipaksa bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Qarabag, Jumat (12/12) dini hari WIB di Stadion Tofiq Bəhramov adına Respublika. Hasil ini sudah cukup untuk meloloskan Inter ke babak 32 besar Liga Europa dengan menyandang status sebagai juara grup F. 

Pelatih Inter, Roberto Mancini, menurunkan beberapa pemain muda seperti Isaac Donkor, Ibrahima Mbaye, Federico Bonazzoli, Federico Dimarco, dan Enrico Baldini. Alhasil skor kaca mata pun diperoleh Federico Bonazzoli dan kawan-kawan. Meski hanya bermain imbang namun Mancini tetap memberikan pujiannya kepada para anak asuhnya tersebut.

"Ini adalah performa yang bagus dan kedua tim berjuang keras. Qarabag bermain lumayan bagus," ujar Mancini dilansir oleh Sport Mediaset, Jumat (12/12).

Mancini menilai penampilan Qarabag cukup apik bisa manahan seri raksasa Italia. Bahkan Qarabag  memiliki peluang untuk menang dan mereka bisa mencetak gol. Salah satunya, sempat menjebol gawang Inter di injury time lewat Richard Almeida. Tapi, wasit tak mengesahkan gol klub Azerbaijan tersebut karena menganggap telah terjadi offside. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement