Jumat 12 Dec 2014 13:50 WIB

Qarabag Tersingkir, Mancini Minta Maaf

Pelatih Roberto Mancini.
Foto: Inter
Pelatih Roberto Mancini.

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Inter pulang dari Azerbaijan dengan hasil imbang. Hasil yang tidak mengganggu kepastian tempat Nerazzurri di undian 32 Besar Liga Europa, tapi skor kacamata dengan Qarabag memberikan banyak hal positif.

Pertama, skor 0-0 di Baku menandakan Inter menutup babak penyisihan Grup F Liga Europa 2014/15 dengan tak terkalahkan. Laga di Tofiq Bakhramov Stadium pada Jumat (12/12) dini hari WIB, juga memberi kesempatan pada pelatih Roberto Mancini untuk menguji kebugaran beberapa pemain setelah lama menepi, di saat yang sama juga kasih kesempatan waktu bermain kepada beberapa pemain muda di dalam skuat.

Pelatih membagikan pandangannya dengan media selepas wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. "Ini laga yang bagus dan semua pemain bermain apik. Mereka mencoba untuk memasang level tinggi dan menunjukkan sikap yang tepat," katanya dilansir laman resmi klub.

"Qarabag adalah tim yang bagus sekali dan saya memohon maaf mereka tidak mampu melaju ke babak selanjutnya," kata Mancini.

"Saya senang dengan respon anak-anak yang dimainkan oleh saya hari ini. Kami punya beberapa pemain yang jarang bermain, yang baru pulih dari cedera. Dan ada beberapa anak-anak muda ikut serta. Contohnya, Donkor sempurna. Begitupun Bonazzoli, ia mungkin seharusnya cetak gol malam ini," tutur sang pelatih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement