Jumat 12 Dec 2014 15:19 WIB

Stan Collymore Minta Brendan Rodgers tak Dipecat

Rep: C69/ Red: Erik Purnama Putra
Stan Collymore.
Foto: Reuters
Stan Collymore.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan striker Liverpool, Stan Collymore percaya bahwa Brendan Rodgers harus diberikan kesempatan hingga akhir musim untuk membuktikan diri. Dia melihat, saat ini, pelatih Liverpool itu tengah di bawah pengawasan atas penampilan buruk timnya. Hal itu memuncak saat Liverpool harus menerima kenyataan timnya gugur di babak penyisihan grup pada Rabu (10/12) dini hari WIBlalu.

Dalam pemberitaan di laman Sports Mole, wartawan Duncan Castle mengatakan bahwa pemimpin Anfield telah dalam proses untuk mecari alternatif pengganti Rodger. Klaim itu didukung pula oleh Collymore.

"Seperti Duncan Kastil, saya mendengar dua minggu lalu bahwa John Henry telah mencoba untuk memecat Brendan Rodgers, sudah beberapa kali, ia dibujuk untuk tidak melakukan itu oleh Ian Ayre dan beberapa legenda klub, yang dimintai nasihat," katanya.

Collymore menambahkan, pemilik Liverpool, John W. Henry bisa dianggap melakukan kesalahan jika terlalu cepat mengambil keputusan itu. Setidaknya, ia harus menunggu hingga musim berakhir dan melihat di mana nantinya Liverpool berdiri.

The Reds, yang saat ini kesembilan di Liga Primer Inggris, akan kembali beraksi akhir pekan ini. Mereka harus bersiap menghadapi Manchester United yang memiliki trend positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement