Jumat 12 Dec 2014 16:39 WIB

Performa Pemain Inter Mulai Penuhi Keinginan Mancini

Penyerang Pablo Osvaldo ketika melawan Qarabag.
Foto: Inter
Penyerang Pablo Osvaldo ketika melawan Qarabag.

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU – Setelah menjadi kapten Inter Milan saat imbang dengan Qarabag, 0-0 di lanjutan Liga Europa pada Jumat (12/12) dini hari WIB, Marco Andreolli mengungkapkan bahwa dirinya melihat ada perkembangan yang dibuat timnya.

Menurut dia, pemain Inter telah semakin mengikuti cara bermain sesuai keinginan pelatih Roberto Mancini. Berbicara sesudah pertandingan tadi malam di Baku, sang bek mengatakan kepada Mediaset rekan-rekannya memberikan segalanya.

"Dan, hasil ini bagus untuk saya pribadi untuk meraih kepercayaan pelatih. Saya berpikir kami semakin dekat memenuhi keinginan pelatih dalam bermain malam ini. Kini kami harus terus berlatih dan mulai memetik hasil maksimal di liga," katanya.

Penggawa berusia 28 tahun itu mengekspresikan rasa simpati pada tim lawan tadi malam, yang butuh satu kemenangan untuk lolos ke fase grup.

"Saya minta maaf kepada Qarabag dan semua fans mereka. Tim lawan telah bermain total karena mereka ingin lolos, tapi penting bagi kami untuk pulang dengan hasil positif." ujar Andreolli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement