Ahad 14 Dec 2014 16:19 WIB

Swansea Cari Pelampiasan

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Swansea City, Garry Monk.
Foto: Reuters
Pelatih Swansea City, Garry Monk.

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Pelatih Swansea, Gary Monk, berang ketika timnya dipaksa tunduk oleh West Ham United 1-3 di Stadion Boleyn Ground, pekan lalu. Pasalnya The Jacks sempat unggul lewat Wilfried Bony menit ke 19, namun Andrew Carroll menyamakan kedudukan dan The Hammers kembali mampu menambah dua gol.

Pada Ahad (14/12) malam nanti, di Stadion Liberty, Swansea akan menjamu Tottenham untuk melampiaskan kemarahan. Misi Swansea ialah mencoba merangkak naik dari posisi delapan klasmen Liga Primer Inggris.

Dilansir dari laman Wales Online, Swansea tidak khawatir menghadapi tim sebesar apapun. Tim hanya konsentrasi untuk meraih poin.

''Kita tidak takut kepada siapapun, kita fokus dengan meraih poin. Kita akan bertarung untuk menaikkan peringkat,'' kata dia.

Melalui Vital Football, Monk pun mengkritik timnya ketika kalah dari West Ham dan meminta anak asuhnya untuk memperbaiki penampilan. Menurut Monk, dalam pertandingan tersebut, tim banyak kehilangan bola serta tidak bermain dalam level terbaiknya.

Terbukti, beberapa peluang tidak mampu dikonversikan menjadi gol. ''Kita punya beberapa peluang bagus, tapi pupus. Kita bermain bagus musim ini dan ini pertama kalinya aku mengkritik timku. Aku ingin mereka memainkan permainan terbaiknya,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement