Ahad 14 Dec 2014 16:47 WIB

Alfin Resmi Berlabuh ke Persija

Rep: C61/ Red: Israr Itah
Alfin Tuasalamony
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Alfin Tuasalamony

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta terus menunjukan keseriusannya dalam menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Setelah mendatangkan dua pemain asing asal Estonia, Martin Vunk dan Evgeny Kabaev, kini manajemen Macan Kemayoran resmi memiliki salah satu penggawa timnas U-23 Alfin Tuasalamony.

Sebenarnya sudah sejak lama mantan pemain Persebaya Surabaya itu dikaitkan dengan skuat Macan Kemayoran. Namun baru hari ini Persija mengumumkan telah resmi menggaet pemuda berusia 22 tahun itu.

Melalui akun Twitter resminya, Persija Jakarta mengunggah foto Alfin tengah menandatangani kontrak. Akun @Persija_Jkt menuliskan, "RESMI: Alfin Tuasalamony dikontrak Persija Jakarta selama 2 musim. #GuePersija,” dikutip dari  media sosial resmi milik Persija Jakarta, Ahad (14/12).

Alfin sendiri akan diproyeksikan untuk pengganti ikon Persija Ismed Sofyan, yang saat ini sudah tak muda lagi. Apalagi musim depan Persija telah menargetkan juara ISL. Maka kehadiran pemain muda yang lebih bertenaga dan memiliki semangat tinggi diperlukan.

Sebelumnya Persija  gagal mendatang bek tengah asal Kamerun, Timothee Atouba. Sebagai penggantinya, Persija  pun melakukan trial terhadap empat pemain dari Eropa Timur dan satu dari Brasil. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement