Ahad 14 Dec 2014 23:45 WIB

Jelang Super Sunday, Van Persie 'Curhat'

Rep: c10/ Red: Bilal Ramadhan
Robin van Persie
Foto: MUFC
Robin van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Menjelang pertandingan Super Sunday saat melawan Liverpool di Old Trafford, Ahad, (14/12) waktu setempat. Robin van Persie mengatakan, dia akhirnya merasa telah kembali siap melakukan tugasnya di lapangan bersama skuat The Red Devils.

Van Persie mengatakan, ia telah menjalani lima turnamen sampai saat ini. Tiga turnamen di kejuaraan Eropa dan dua turnamen kejuaraan dunia.

"Berdasarkan pada beberapa turnamen yang telah saya jalani dan waktu setelahnya, tentu saja akan selalu menemukan kesulitan untuk kembali menyesuaikan bentuk irama permainan maksimal di setiap turnamen yang berbeda," ujar Van Persie, dilansir dari Sky Sports, Ahad (14/12).

Striker Timnas Belanda berusia 31 tahun tersebut menjelaskan, apa yang telah dilewatinya sungguh sulit. Hal tersebut menjadi awal yang sulit untuk dirinya dan tim. Terbukti Manchester United mengawali Liga Premier dengan tidak cukup baik.

"Ini sungguh sulit, saat mencoba menjalani semuannya, kita tidak menemukan keberuntungan di sana yang biasanya sering kita temukan," ujar Van Persie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement