Senin 15 Dec 2014 01:20 WIB

Mancini Ingin Inter Bangkit Lawan Chievo

Pelatih Roberto Mancini.
Foto: Reuters
Pelatih Roberto Mancini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Roberto Mancini masih mencari kemenangan pertama di Serie A Liga Italia bersama Inter Milan. Itu setelah pada pekan lalu, Inter secara mengejutkan dikalahkan Udinese, 1-2 di Giuseppe Meazza. Peluang meraih tiga poin terbuka ketika Nerazzurri melawat ke kandang Chievo Verona pada Selasa (16/12) dini hari WIB.

Menurut dia, pertandingan melawan skuat Keledai Terbang akan berjalan sulit. "Tapi, kami perlu untuk meneruskan arah yang telah kami jalani, karena meski kami kecewa dengan pertandingan hari Ahad yang lalu, kami lagi di trek lurus untuk bangkit," katanya, dilansir laman resmi klub.

"Kami perlu membangun penampilan seperti di babak pertama melawan Udinese, dengan harapan segala hal bisa berubah dari satu momen ke momen lainnya," tambahnya.

Mantan pelatih Galatasaray tersebut menyatakan, penting bagi tim untuk terus percaya dan menjaga ketenangan. Meski masa persiapan pendek dan seringkali buat kesalahan pada menit-menit akhir, ia yakin tim ini bisa memberikan banyak hal dan akan meraih hasil.

"Karena para pemain sangat cepat menjalankan tugas sejauh ini. Kami perlu untuk mencoba dan mengumpulkan poin, di saat kita tengah menjaga filosofi sepak bola kami," ujar Mancini. "Chievo adalah tim yang amat bagus dan sedang menikmati catatan tak pernah kalah, tapi kami ingin memenangkan pertandingan. Dua kemenangan beruntun akan cukup untuk membangkitkan kami."

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Torino Torino 5 3 2 0 8 3 11
2 Napoli Napoli 5 3 1 1 9 5 10
3 Udinese Udinese 5 3 1 1 7 0 10
4 Juventus Juventus 5 2 3 0 6 6 9
5 Empoli Empoli 5 2 3 0 5 3 9
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement