Senin 15 Dec 2014 03:15 WIB

Sylvinho Gabung Inter? Ini Pendapat Mancini

Sylvinho
Foto: Ilgiorno
Sylvinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan baru saja mengontrak Sylvinho menjadi asisten manajer. Sylvinho pernah semusim bekerja sama dengan pelatih Roberto Mancini di Manchester City pada 2009. Sebelumnya, mantan penggawa timnas Brasil itu sukses meraih banyak gelar bersama Barcelona.

Menurut Mancini, kedatangan orang baru membuat suasana kerja tim bertambah bagus. "Ia pria yang masih muda, dia bermain di beberapa tim top dan meraih gelar juara. Ia pernah bekerja di Brasil, punya pengalaman luar biasa dan dapat memberi tambahan berguna ke kami," katanya kepada laman resmi klub.

Disinggung terkait pemain Inter, ia mengidentifikasi beberapa nama. "Hernanes adalah pemain berpengalaman dan berkualitas. Dia masih perlu waktu untuk menemukan kondisi bugarnya lagi, tapi kami tak ingin kembali kehilangan dia, mengingat ia pemain yang penting sekali di tim."

Terkait belum moncernya penampilan Rodrigo Palacio, ia bisa membuat penialain. "Saya harus berterima kasih kepada Palacio karena ia selalu siap untuk dipilih masuk daftar pemain, walau dirinya masih berjuang melawan cedera engkel yang didapat selama Piala Dunia lalu. Kami juga punya penyerang lainnya yang mungkin bakal diistirahatkan," katanya.

"Ia (Palacio) pemain profesional yang luar biasa dan kami harus berterimakasih kepada karena ia melakukan sebisa mungkin ketika bermain sesuai bagiannya. Saya berharap dia lekas pulih dari cedera selama libur musim dingin karena itu masalah utama."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement