Senin 15 Dec 2014 06:55 WIB

Inzaghi Bangga Atas Karakter Permainan Milan

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Filippo Inzaghi
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi bangga atas kemenangan 2-0 skuat asuhannya melawan Napoli dalam laga lanjutan Serie A Italia di San Siro, Senin (15/12) dini hari WIB. Inzaghi menaruh rasa hormat terhadap karakter yang dimiliki tim.

"Penampilan kali ini menampilkan karakter (Milan) dan saya sangat, sangat bangga pada pemain," kata Inzaghi dilansir dari fourfourtwo, Senin (15/12).

Padahal skuat asuhan Rafael Benitez berharap dapat segera bergeser ke posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 12 kemenangan beruntun tanpa kekalahan. Namun, setelah serangan dari AC Milan, Benitez harus mengubur impiannya.

Kemenangan besar melalui tendangan Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura Milan unggul 2-0 di babak pertama. Inzaghi pun terkesan dengan karakter dua pemainnya, sementara Napoli berada dalam tekanan.

"Kami punya beberapa pemain luar biasa yang keluar karena cedea, termasuk Alex. Tapi saya selalu percaya pada tim," ujar Inzaghi.

Inzaghi mengatakan timnya berada dalam jalur yang benar dan perlu usaha keras untuk mencapai target di tempat teratas. Inzaghi senang atas gol pertama dari Menez karena menurutnya sesuai dengan teknik latihan yang sudah dilakukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement