Senin 15 Dec 2014 10:45 WIB

Ujian Awal Real Madrid di Maroko

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Carlo Ancelotti
Foto: AP Photo/Paul White
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah mengingatkan kepada timnya untuk bersiap menghadapi tantangan klub asal Meksiko, Cruz Azul, di babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2014. Laga akan digelar di Stadion Prince Moulay Abdellah, Rabat, Maroko, Selasa (16/12).

Dilaporkan Sports Mole, Ancelotti ingin para pemain tidak meremehkan Cruz Azul yang bermain baik pada pertandingan sebelumnya. Ia melanjutkan ajang Piala Dunia Antar Klub merupakan pertarungan klub-klub terbaik dunia yang tersebar di berbagai benua.

Real Madrid yang belum pernah merasakan gelar tersebut akan membandingkan dengan rivalnya Barcelona yang telah mendapatkan titel dua kali juara Piala Dunia Antar Klub. Walhasil, kemenangan menjadi target wajib yang harus diraih Los Blancos.

Apalagi, timnya baru saja mengalahkan Almeria 4-1 di Stadion de los Juegos Mediterraneos melalui dua gol Cristiano Ronaldo serta satu gol Gareth Bale dan Isco.

''Kita telah menghabiskan tahun ini dengan baik dan saatnya kita melihat kejuaraan Piala Dunia Antar Klub. Kita harus memenangkannya,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement