Senin 15 Dec 2014 18:06 WIB

Cetak Gol ke Gawang Napoli, Menez Berterima Kasih kepada Inzaghi

Jeremy Menez
Foto: Stefano Rellandini/Reuters
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Jeremy Menez berterima kasih kepada pelatih AC Milan Filippo Inzaghi karena menaruh kepercayaan keadanya. Menez membuktikannya dengan mencetak satu gol dalam kemenangan Milan atas Napoli dengan 2-0, Senin (15/12) dini hari WIB.

"Saya merasa baik, memiliki tim yang hebat yang membantu saya keluar, sehingga memungkinkan saya untuk bermain dengan pikiran yang jelas," kata pemain depan asal Prancis ini kepada Sky Sport Italia  sepeti dikutip Football Italia. "Inzaghi selalu memiliki kepercayaan dalam diriku dan aku harus membayar kepercayaannya di lapangan. Aku tidak bisa menyalahgunakannya atau mengecewakannya.

Ia mengatakan laga melawan Napoli menunjukkan Milan sudah berada pada jalur yang tepat. Milan, kata dia, sudah tampil bagus lawan Genoa dan hanya kebobolan lewat bola sepak pojok.

Presiden Silvio Berlusconi mengatakan Milan harus mengejar posisi ketiga musim ini. Tapi Inzaghi berpendapat yang terbaik adalah bergerak secara perlahan.

"Katakanlah keduanya benar. Ketika Anda keluar, itu untuk menang. Kami memiliki tim bagus dan dapat mencapai sesuatu yang hebat. "

Hasil ini menempatkan Milan malam di posisi keenam bersama Napoli. Kedua tim ini sama-sama mengumpulkan nilai 24, namun Milan lebih baik dalam selisih gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement