Selasa 16 Dec 2014 06:17 WIB

Atasi Chievo, Inter Naik Satu Peringkat

Gelandang Meteo Kovacic.
Foto: Reuters
Gelandang Meteo Kovacic.

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA--Dua gol Inter Milan tak bisa dibalas Chievo. Pasukan Roberto Mancini pun naik satu peringkat ke posisi 11 klasemen sementara Serie A usai kemenangan 2-0 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

 

Dengan kemenangan ini, Inter yang berada di posisi 12, naik satu peringkat ke posisi 11 karena mengoleksi 20 poin dalam 15 pertandingan. Sementara Chievo tetap di posisi 17 dengan 13 poin.

Awal pertandingan, fan Nerazzurri meneriakan 'Kami tidak ingin Balotelli' mengacu pada laporan bahwa Inter berpikir untuk membawa kembali Super Mario di bawah Mancini.

Babak pertama, pertandingan berjalan terbuka dengan Chievo dan Inter saling menekan. Chievo seharusnya bisa mencetak gol pada menit sembilan, ketika salah oper pemain Inter diambil Alberto Paloschi yang tetap onside karena Fredy Guarin. Kemudian Paloschi menendang bola, tetapi bisa diselamatkan kiper Samir Handanovic. 

Inter membuka golnya pada menit 19. Berawal dari buruknya pertahanan Cievo ketika Cesar dan Gamberini gagal menghalau bola. Kemudian bola diambil Mateo Kovacic dan tendangannya tak bisa dihalau kiper Bizarri. 

Gol kedua Inter terjadi setelah jeda. Berawal dari tendangan pojok yanga tak bisa dihalau pemain Chievo. Kemudian Andrea Ranocchia mengubahnya menjadi gol pada menit ke-55. 

Menit ke-72 pemain pengganti Chievo, Ruben Botta harus dikeluarkan wasit karena menerima kartu kuning keduanya. Namun, hingga pluit babak kedua dibunyikan Inter tak bisa menambah koleksi golnya. 

Chievo menguasai 32 persen pertandingan, sementara Inter 68 persen. Dengan tendangan ke arah gawang tiga berbanding delapan untuk keunggulan Inter.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement