Selasa 16 Dec 2014 07:47 WIB

'Tottenham Lawan Sulit'

Vincenzo Montella
Foto: Stephane Mahe/Reuters
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, Vincenzo Montella memuji Tottenham Hotspur sebagai tim tangguh. Kedua tim ini akan berhadapan pada babak 32 besar Liga Europa sesuai hasil undian yang berlangsung Senin (15/12).

"Mereka lawan yang sulit," kata Montella mengingatkan seperti dikutip Football Italia. "Saat ini posisi mereka di Liga Primer (7) tidak mencerminkan nilai sebenarnya dari tim ini, yang sangat berbakat secara teknis."

Fiorentina, kata Montella, juga harus memperhitungkan tentang kemungkinan Spurs berbelanja pemain pada bursa transfer Januari. Itu akan membuat tim yang sudah kuat menjadi lebih tangguh.

Terlepas dari itu, Montela menegaskan ia tetap percaya kepada kemampuan para pemainnya. SKuat La Viola, kata dia, akan melakukan yang terbaik.

"Kami tahu betapa sulitnya bermain di stadion Inggris, orang-orang selalu sangat, sangat bersemangat. Tapi setelah itu kami akan bermain di (Artemio) Franchi dan fans kami bisa membantu kami," kata Montella.

Mantan striker timnas Italia ini menegaskan klub-klub Serie A harus memberikan yang terbaik di kompetisi Eropa. Ia percaya ini akan meningkatkan  koefisien UEFA Serie A.

"Ketika Anda bermain di Liga Europa akhirnya tim kuat akan saling berhadapan Mungkin tim Italia bisa saja lebih beruntung, tapi kami akan keluar dan bermain," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement