Selasa 16 Dec 2014 08:09 WIB

Inter Kalahkan Chievo, Kemenangan Perdana Mancini

Rep: C61/ Red: Erik Purnama Putra
Skuat Inter Milan ketika melawan Chievo Verona.
Foto: Inter
Skuat Inter Milan ketika melawan Chievo Verona.

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Kemenangan 2-0 atas Chievo, di Stadio Marc Antonio Bentegodi pada Selasa (16/2) dini hari WIB, merupakan kemenangan pertama pelatih Inter Milan Roberto Mancini. Sebelumnya tiga laga Seri A Italia yang lakoni Mancini berakhir dengan dua kali menelan kekalahan dan satu kali imbang.

Sosok mancini sendiri sudah tidak asing lagi untuk La Beneamata. Pelatih yang pernah membawah Manchester City juara Liga Primer Inggris itu pernah menangani Inter pada musim 2004 hingga 2008. Hasilnya, Inter meraih tiga gelar Scudetto dan dua gelar juara Coppa Italia.

Hanya saja di kesempatan keduanya menangani Inter tidak langsung mulus.Usai bermain imbang 1-1 melawan Milan, Inter kalah 2-4 dari Roma dan kalah 1-2 dari Udinese. Sebenarnya kemenangan pertama dibawah asuhan Roberto Mancini terjadi pada Kamis (27/11) silam. Namun kemenangan tersebut diperoleh di ajang Piala UEFA. Mereka sukses mengalahkan wakil Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor tipis 2-1.

Salah satu pemain Inter, Mateo Kovacic mengatakan kemenangan atas Chievo sangat penting sebagai pembuka. Selanjutnya, kata Kovacic, timnya akan melanjutkan kemenangan tersebut saat menjamu Lazio, di Giuseppe Meazza.

"Kami senang memperoleh kemenangan dan aku pikir kami menggunakan banyak kekuatan fisik untuk melakukannya. Kami ingin melanjutkannya melawan Lazio," ujar pemain  yang turut mencetak gol kemenangan 2-0 atas Chievo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement