Selasa 16 Dec 2014 11:21 WIB

Bintang Muda Barcelona Ingin Gabung Chelsea

Rep: C79/ Red: Didi Purwadi
Munir El Haddadi
Foto: REUTERS/Gustau Nacarin
Munir El Haddadi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang muda Barcelona, Munir El Haddadi, dikabarkan ingin secepatnya pindah dari klub Catalan menuju London untuk bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Janauari mendatang

Menurut keterangan dari Daily Express, Munir ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak setelah tidak lagi mendapatkan tempat di skuat utama Barca usai kembalinya Luis Suarez dari masa hukuman.

Pelatih the Blues, Jose Mourinho, mungkin saja menerima pemain berusia 19 tahun ini menjadi bagian dari skuatnya dengan status sebagai pemain pinjaman. Wonderkid yang juga sudah mencatatkan penampilan bersama tim nasional Spanyol itu dibutuhkan Mou untuk menggantikan Diego Costa dan Didier Drogba yang baru-baru ini mengalami cedera.

Munir tampil mengesankan pada awal musim ini bersama Barcelona dengan mencetak satu gol pada debutnya di La Liga. Pemain berdarah Maroko ini bahkan menjadi pemain andalan Blaugrana saat Luiz Suarez tidak bisa tampil akibat larangan bermain dari FIFA

Namun, setelah Suarez kembali dari masa hukuman, Munir seolah terpinggirkan dan hanya menjadi penghangat di bangku cadangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement