Selasa 16 Dec 2014 11:31 WIB

Manajer Everton Cemaskan Kondisi Kevin Mirallas

Rep: Cr7/ Red: Erik Purnama Putra
Pelatih Roberto Martinez.
Foto: AP
Pelatih Roberto Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kemenangan Everton 3-1 atas Queens Park Ranger (QPR) harus dibayar mahal dengan kehilangan Kevin Mirallas. Pemain asal Belgia itu merupakan pilar inti dari skuat besutan Roberto Martinez.

Mirallas terpaksa ditarik keluar lapangan lebih awal setelah mendapatkan tekel dari Jordon Mutch. Pesepak bola 27 tahun itu mengalami cedera engkel. Terkait hal tersebut, Martinez mengaku khawatir dengan kondisi penyerangnya itu.

Pasalnya, saat ini Mirallas tengah menjalani tes untuk memastikan cederanya lebih akurat. "Kondisi Kevin sangat buruk, cedera engkelnya parah. Kami akan melakukan pemindaian untuk mendapat hasil yang lebh pasti. Sangat mengecewakan untuk melihatnya ditandu keluar lapangan," ungkap Martinez seperti dikutip Triball Football, Selasa (16/12).

Seperti diketahui, Kevin Mirallas turut menyumbangkan gol dalam kemenangan kontra QPR. Mirallas berhasil menggandakan keunggulan Everton pada menit ke-43. Kemenangan tersebut membawa the Troffes menggeser posis Liverpool dari peringkat 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement