Selasa 16 Dec 2014 13:22 WIB

Manchester City Yakin Singkirkan Barcelona

Rep: C10/ Red: Erik Purnama Putra
Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain.
Foto: The Times
Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hasil undian babak 16 besar Liga Champions telah diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada Senin (15/12) malam WIB. Hasil undian tersebut membuat kaget Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain. Nyatanya the Citizens ditakdirkan harus menghadpi tim terkuat di La Liga Spanyol.

Txiki yang sebelumnya pernah menjadi direktur Barcelona pada 2003 sampai 2010 mengatakan, ia sangat terkejut dengan hasil undian yang sangat tidak diharapkannya. Txiki mengatakan, hal yang sama telah terjadi, kita menghadapi Bayern Müenchen, CSKA Moskow dan AS Roma pada babak kualifikasi.

"Tentunya kali ini, kami juga akan menghadapi Barcelona pada pertandingan knock out dan pastinya kita telah meningkatkan segalanya untuk bisa lolos ke pertandingan selanjutnya," ujar Txiki dilansir laman resmi UEFA.

Tidak dapat dipungkiri, Barcelona lawan yang sangat tangguh untuk skuat asuhan Manuel Pellegrini. Mantan direktur Barcelona pun mengakui pengalaman dan kualitas skuat Barcelona.

"Kami akan menghadapi pertandingan dengan kekuatan penuh, kita akan mengeluarkan seluruh kreativitas dan kecerdasan kami dalam serangan yang solid dan kuat dalam bertahan," ujar Txiki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement