Selasa 16 Dec 2014 13:41 WIB

Manajer Glasgow Celtic Yakin Empaskan Inter Milan

Rep: Cr7/ Red: Erik Purnama Putra
Manajer Glasgow Celtic, Ronny Deila.
Foto: Reuters
Manajer Glasgow Celtic, Ronny Deila.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Manajer Glasgow Celtic, Ronny Deila yakin jika tim besutannya itu bisa mengalahkan Inter Milan saat mereka berseteru di leg pertama Liga Europa babak 32 besar pada 19 Februari tahun depan. Bahkan, manajer asal Norwegia itu yakin jika tim besutannya itu mampu lolos ke babak 16 besar.

"Semuanya itu mungkin dan kita memilki segala hal untuk dimainkan. Kami hanya harus menampilkan permainan terbaik kami di kedua pertemuan dan semoga saja kami bisa lolos," ungkap Ronny Deila seperti diwartakan Daily Record, Selasa (16/12).

Keyakinan Deila bukan tak beralasan. Pasalnya, Celtic pernah mengalahkan Inter Milan di final Piala Champions pada 1967 silam. Deila yakin anak asuhnya bisa mengulangi kemenangan tersebut.

"Saya tahu sekarang mereka bersama Roberto Mancini, tapi mereka bukanlah tim yang sama dengan yang memenangi Liga Champions pada 2010. Tapi, tetap saja mereka tim hebat dan laga nanti bakal sengit," ujarnya.

"Sejarah mengunggulkan kami dan setiap latihan serta pertandingan akan memperkuat kami jelang pertandingan tersebut," ungkap pelatih 39 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement