Selasa 16 Dec 2014 19:10 WIB

Legenda Real Madrid Sanjung Del Piero, Ada Apa?

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Raul Gonzales
Raul Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Ikon Real Madrid, Raul Gonzales, percaya Allesandro Del Piero adalah pemain sepak bola terbaik dalam sejarah Italia.

Diberitakan Football Italia, Selasa (16/12), pemain yang pernah menghabiskan 16 tahun bersama dengan Los Blancos sebelum akhirnya hijrah ke Schalke dan New York Cosmos, telah memberikan pujiannya kepada Del Piero sebagai pemain Juventus.

"Dia (Del Piero) adalah pemain terbaik dalam sejarah Italia," kata mantan kapten Spanyol kepada La Gazzettaa dello Sport.

"Seseorang yang perlu dihormati, tetapi juga menunjukan kasih sayang yang besar kepada timnya," lanjutnya.

Di sisi lain, Raul juga memuji pelatih baru milik AC Milan Filippo Inzaghi. "Hanya tiga istilah untuk menyimpulkan dia (Inzaghi): Goleador, Pesawat Tempur dan Man in The Box," tegasnya.

"Saya ingin dia mendapatkan terbaik sebagai seorang pelatih. Jika dia menempatkan perjuangan yang sama ketika menjadi pemain, ia akan sangat mengagumkan."

Lebih lanjut, Raul menyatkan bahwa dirinya juga terus mengikuti perkembangan Real Madrid dalam layar televisi, dan mengikuti rekan-rekan setimnya yang hijrah ke klub Italia seperti Raul Albiol (Napoli), Diego Lopez (Milan).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement