Selasa 16 Dec 2014 19:34 WIB

Viking dan Bomber Persib Siap Kawal Pertemuan Suporter

Red: M Akbar
Suporter Persib Bandung, Viking.
Foto: Beetroid.
Suporter Persib Bandung, Viking.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kelompok suporter Persib, Viking Persib Club (VPC), menyambut positif wacana Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang ingin menggelar pertemuan antarsuporter di Bandung. Salah seorang pentolan VPC, Yana Umar mengatakan, pihaknya akan siap membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kegiatan itu pun dinilai Yana akan menjadi ajang silaturahmi para pendukung sepakbola di Tanah Air. "Saya pribadi sangat setuju. Kalau kita diminta membantu tentu akan siap. Momen ini juga sebagai ajang silaturahmi,” kata Yana seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Selain Yana, kelompok suporter Prsib lainnya, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) pun menyatakan kesanggupannya mengawal dan berkontribusi dalam acara tersebut.

"Intinya kita mendukung rencana Menpora untuk menggelar kegiatan itu. Jika benar terlaksana, pertemuan itu harus benar-benar direncanakan secara matang agar bisa berjalan lancar,"  ucap Ketua Umum Bomber, Asep Abdul.

Seperti diketahui, Menpora Imam Nahrawi berencana menggelar pertemuan antarsuporter. Rencananya itu telah disampaikannya pada Walikota Bandung Ridwan Kamil pada kesempatan Car Free Day Dago pada Ahad (14/12) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement