Selasa 16 Dec 2014 19:42 WIB

Liverpool dan Arsenal Siap Tampung Martin Montoya

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Martin Montoya
Foto: REUTERS/Albert Gea
Martin Montoya

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Pemain bertahan Barcelona, Martin Montoya, mengindikasikan bakal hengkang pada Januari mendatang ketika jendela bursa transfer musim dingin kembali dibuka.

Montoya kabarnya tengah menjadi incaran dua klub elite Liga Primer Inggris, Liverpool dan Arsenal. Keduanya dalam siaga satu untuk mendapatkan tandatangan sang pemain.

Meruaknya kabar ini karena Montoya hanya bermain sekali untuk Barca pada musim 2014/15 ini dan bertekad untuk pergi dari klub pada Januari mendatang. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki klausul Rp 160 miliar dalam pelepasan kontraknya di Camp Nou.

Sementara itu Montoya telah dipantau oleh beberapa tim besar Eropa seperti, Arsenal, Liverpool dan Juventus yang menginginkan permainan pilar bertahan Blaugarana tersebut.

"Dia (Montoya) akan pergi pada bulan Januari dan semua yang harus dilakukan adalah untuk mencapai kesepakatan dengan Barcelona," kata sang agen Juan de Dois Carrasco.

"Ada sejumlah klub di Inggris yang siap untuk mengajukan negosiasi untuk dirinya dan klausul buy-out adala Rp 160 miliar," tambahnya, dilansir Daily Express, Selasa (16/12).

Seperti yang diketahui saat ini Arsenal sedang kekurangan pemain berahan mereka, setalh ditinggal Matheui Debuchy cedera panjang. Sedangkan, The Reds melihat Montoya sebagai sosok pengganti yang ideal pengganti Glen Jhonson yang kian tampil menurun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement