Selasa 16 Dec 2014 21:33 WIB

Butragueno: Madrid Bakal Mudah ke Perempat Final Liga Champions

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Emilio Butragueno
Foto: www.footespagnol.fr
Emilio Butragueno

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penyerang Real Madrid, Emilio Butragueno, meyakini Real Madrid akan bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, dalam drawing Liga Champions kemarin kubu Los Blancos akan bentrok melawan wakil dari Bundesliga Schalke 04 di babak 16 besar dan mantan pemain yang kini menjabat sebagai direktur kelembagaan klub menyatakan seruan optimisnya kepada surat kabar AS.

"Kami optimis. Kami memiliki pengalaman yang baik bermain melawan Schalke tahun lalu dan keluar sebagai pemenang, meskipun kadang-kadang sepakbola tak bisa diduga dan sangat kejam," ungkapnya seperti dilansir Football Espana, Selasa (16/12).

"Ada lawan yang lebih sulit dan kami telah mencoba untuk konsentrasi, dan kami berharap berada di perempat final," lanjutnya.

Lebih lanjut, pria yang saat ini berusia 51 tahun itu juga menyatakan bahwa ambisi Madrid juga tertanam di kompetisi Piala Dunia Antar Klub yang akan digelar di Maroko.

"Kami ingin beradad di final dan menyelesaikan tahun dengan sangat baik, setelah itu kita harus mempersiapkan jadwal di bulan Januari yang sangat menyulitkan," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement