Rabu 17 Dec 2014 06:47 WIB

Pedro Cetak Hat-trick, Barca Melaju ke Babak 16 Besar Copa Del Rey

Red: M Akbar
Duo pemain Barcelona yang diincar Arsenal, Dani Alves dan Pedro Rodriguez.
Foto: Geopixpic
Duo pemain Barcelona yang diincar Arsenal, Dani Alves dan Pedro Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pedro berhasil mengukir hat-trick pertamanya saat Barcelona mengalahkan tim beda kasta, Huesca, 8-1 pada laga leg kedua babak 32 besar turnamen Copa Del Rey yang digelar di Camp Nou, Rabu (17/12) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Barca melenggang ke babak 16 besar dengan mengantungi keunggulan secara agregat 12-1 atas tim dari kompetisi Segunda B tersebut.

Menghadapi laga ini, Barca menurunkan tim lapis kedua. Pemain sekelas Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez, sengaja disimpan oleh pelatih Luis Enrique. Meski tidak diperkuat oleh ketiga pemain bintang itu, Barca tetap saja bisa secara mudah mengalahkan lawannya.

Sebelum jeda turun minum, Barca langsung berhasil mengantungi kemenangan 5-0. Tiga gol diantaranya dipersembahkan oleh Pedro. Lalu dua gol tambahan lainnya diberikan oleh Sergi Roberto dan Andres Iniesta.

Selanjutnya pertandingan yang berjalan tak seimbang itu masih saja terjadi ketika memasuki babak kedua. Meski Pedro dan Iniesta sudah ditarik saat awal babak kedua namun Barca masih terlalu perkasa buat Huesca.

Tiga gol tambahan Barca justru kembali lagi terlahir ke gawang Huesca. Ketiganya dipersembahkan oleh Adriano Correia, Adama Traoré, dan Sandro Ramírez. Sedangkan satu-satunya gol balasan lawan dibuat oleh Gaspar Galvez di saat empat menit jelang berakhirnya waktu normal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement