Rabu 17 Dec 2014 15:19 WIB

Presiden Torino Bantah Rumor Giovinco

Rep: cr07/ Red: Israr Itah
Sebastian Giovinco
Foto: Paolo Giovannini/Reuters
Sebastian Giovinco

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sebastian Giovinco berniat tinggalkan Juventus. Alasannya, pesepak bola 27 tahun ini ingin mendapatkan jatah tampil yang lebih banyak.

Terkait hal tersebut, beredar kabar bahwa klub rival sekota Juventus, Torino berniat memboyongnya ke Stadio Olimpico di Turin. Kabar tersebut langsung ditepis presiden Torino, Urbano Cairo.

"Kontrak Giovinco akan habis, kupikir dia tidak ingin memperpanjangnya. Tapi bernegosiasi dengan Juventus merupakan hal sulit dan kami tak mau memulai spekulasi," ungkap Urbano Cairo seperti diwartakan Football Italia, Rabu (17/12).

Meski demikian, Urbano mengaku memiliki beberapa incaran yang akan dibawanya ke Turin pada bursa transfer Januari nanti. Namun, presiden El Toro itu menolak untuk membeberkan pemain yang berada dalam bidikannya itu.

"Kami akan melakukan sesuatu pada bursa trasnfer nanti, hanya saja aku tak bisa membocorkan siapa dan berapa yang akan kami habiskan," jelas Cairo.

Sementara soal transfer Cassano dan Pazzini, Cairo mengaku tak menaruh minat untuk membeli kedua pemain tersebut. "Untuk Cassano dan Pazzini, mereka pemain bagus tapi kami tidak membutuhkan mereka," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement