Rabu 17 Dec 2014 16:16 WIB

Bali United Pusam Bakal Dipoles Indra Sjafri

Rep: c61/ Red: Israr Itah
Indra Sjafri
Foto: ROL/Sadly Rachman
Indra Sjafri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United Pusam mengklaim telah mengikat mantan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Klub yang dulu bernama Putra Samarinda akan ditukangi Indra Sjafri selama lima musim. engah berjalan.Negosiasi kedua belah pihak t

Perekrutan pelatih asal Sumatera Barat itu sendiri disampaikan oleh petinggi perusahaan Corsa, yang diplot sebagai CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri. Pelatih Indra Sjafri dinilai memiliki persamaan visi dan misi dalam membangun pemain muda.

"Pelatih baru yang akan dipakai berikutnya adalah Indra Sjafri. karena ada kesamaan visi dan misi. Kemudian Indra juga lebih mementingkan pembinaan, bukan instan," jelas Yabes dalam jumpa pers di Lagunas Resto Senayan, Jakarta, Rabu (17/12).

Bali United juga akan mengadakan pemusatan latihan di Yogyakarta. Lantaran stadion saat ini, Kapten Dipta Gianyar, Bali, masih dalam perbaikan. Dalam TC tersebut Bali United Pusam juga bakal mengadakan seleksi pemain.

"Saya sudah mengecek langsung ke sana (Stadion Dipta). Memang kami terbentur dengan lampu. Tapi, akan secepatnya dipasang. Sekitar lima pekan ke depan semuanya akan selesai," kata Komisaris Utama Harbiansyah Hanafiah menambahkan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement