Kamis 18 Dec 2014 19:12 WIB

Reus Disarankan Lebih Baik Pilih Real Madrid Dibanding Barcelona

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: M Akbar
Penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus.
Foto: Reuters
Penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Gelandang Borussia Dortmund Marco Reus menjadi bidikan raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid.  Menanggapi isu yang berkembang seputar Reus, mantan bek Madrid Christoph Metzelder angkat bicara. Metzelder meyakini Reus akan memilih untuk bergabung dengan Los Blancos ketimbang Barca.

"Jika Reus harus memilih antara Real Madrid dan Barcelona, saya pikir Madrid akan menjadi pilihan termudah," ujar Metzelder dalam sebuah wawancara dengan Bild yang dikutip Football Espana, Kamis (18/12). 

Menurut Metzelder, merk Madrid lebih mendunia daripada Barcelona yang berbasis di Katalan. Selain itu, pola pembinaan Blaugrana lebih memilih mengoptimalkan pemain-pemain asal La Masia.

"Memang benar bahwa Madrid tidak memiliki ruang manuver yang cukup lantaran begitu banyak pilihan di lini serang. Tapi, Madrid adalah klub yang mampu mengakomodir talenta Reus," kata Metzelder yang membela Madrid medio 2007-2010. 

 

Catatan saja, Reus masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2017.  Namun demikian, pemain berusia 25 tahun itu disebut tengah berpikir untuk melanjutkan karir di Spanyol, alih-alih di Jerman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement