Jumat 19 Dec 2014 15:47 WIB

Inzaghi Jamin Masa Depan Shaarawy di Milan

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Stephan El Shaarawy
Foto: goal.com
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajer AC Milan, Filipo Inzaghi, mulai gerah dengan isu kepindahan peyerang muda, Stephan El Shaarawy. Manajer yang juga pernah bermain untuk Milan ini bahkan berani mejamin jika masa depan pemuda 22 tahun itu di San Siro.

"Selama aku masih disini dia tak akan kemanapun," kata Inzaghi seperti dikutip Triball Football, Jumat (19/12).

Inzaghi mengaku jika dirinya memiliki hubungan yang harmonis dengan Shaarawy. Sebabnya, dia tak ingin melihat pesepak bola yang pernah bermain untuk Genoa ini pergi dari Milan.

"Dia akan selalu bermain. Dia cocok di formasi 4-3-3, tapi disini semuanya harus berkompetisi untuk tetap di tim utama. Aku memiliki banya pilihan, tapi itu tak mengurangi hormatku kepadanya. Aku punya hubungan yang baik dengannya," jelas pelatih 41 tahun.

Meski demikian, performa Stephan El Shaarawy kerap terganggu cedera engkel kambuhan. Musim ini saja, The Litle Firaun baru mencatatkan 11 penampilan dan mencetak satu gol.

"Aku harap dia bisa menemukan konsistensi dalam permainan serta mencetak gol. Hal itu bisa membantunya untuk meningkatkan kualitas," terang Inzaghi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement