Jumat 19 Dec 2014 18:41 WIB

Agen: Giovinco Marah

Sebastian Giovinco
Foto: Giorgio Perottino/AP Photo
Sebastian Giovinco

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Sebastian Giovinco, Andrea D'Amico mengatakan pemainnya berang mengenai waktu bermainnya di Juventus. Menurut D'Amico, kliennya bermain baik saat menjadi starter kala membela timnas Italia.

''Namun ia kembali ke bangku cadangan ketika di Juventus,'' kata D'Amico dilansir dari laman Football Italia, Jumat (19/12).

D'Amico merasa wajar Giovinco marah karena menyebut kliennya memiliki segala kriteria yang dibutuhkan Juventus. Seperti, pengalaman, kreatifitas, atau teknik dalam bermain bola.

D'Amico melanjutkan, Giovinco tidak mengerti penyebab pelatih Massimiliano Allegri jarang memakai tenaganya sebagai mesin pencetak gol Juventus. Walhasil, Giovinco mulai menatap masa depannya, melihat kontraknya akan habis pada 2015.

''Awal 2015, tentu dia akan mengevaluasi segalanya,'' kata dia.

Giovinco disebut D'Amico sebagai pemain yang memiliki karakter dalam bermain. Pemain asal Italia itu merupakan sosok profesional yang siap jika dimainkan sejak menit pertama, atau hanya beberapa menit jelang akhir pertandingan.

D'Amico mengatakan, kepercayaan seorang pelatih kepada pemainnya dapat dilihat ketika ia memberikan kesempatan pemain tersebut untuk tampil. Mengenai kemungkinan Giovinco berlabuh ke Napoli, D'Amico menolaknya.

''Giovinco ke Napoli itu hanya asumsi awak media saja. Kami tidak ada pembicaraan sama sekali dengan Napoli,'' kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement