Jumat 19 Dec 2014 21:34 WIB

Agen: Chicharito Tetap di Madrid

Javier Hernandez
Foto: Andres Kudacki/AP Photo
Javier Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Javier 'Chicharito' Hernandez tidak akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari. Ini disampaikan agen Chicharito, Eduardo Hernandez.

Striker Meksiko ini datang ke Santiago Bernabeu dari Manchester United dengan status pinjaman. Tapi ia hanya empat kali dipasang sebagai starter, satu di anataranya pada pertandingan La Liga.

 

Kondisi ini memunculkan spekulasi bahwa dia bisa memperpendek masa tinggal di ibu kota Spanyol itu, yang kemudian dibatah perwakilannya.

 

"Kadang-kadang ada terlalu banyak spekulasi di media dan mereka menganggap hal, tapi dia tidak akan meninggalkan Madrid pada bulan Januari," kata Eduardo Hernandez kepada AS seperti dikutip Football Italia, Jumat (19/12).

"Dia sangat ingin untuk mendapatkan waktu bermain lebih tapi tahu jika dia bekerja keras kesempatan itu baru akan terbuka, sehingga ia memiliki masa depan cerah di depannya."

Eduardo mengatakan Real Madrid memiliki tim pemain fantastis dan jelas sulit untuk masuk ke dalam starting line-up. Namun Chicharito tak mau menyeraj dan terus bekerja keras.

Eduardo mengungkapkan pemain berusia 26 tahun baru akan mempertimbangkan masa depannya dengan klub pada akhir musim jika Los Blancos menolak untuk mengambil opsi mempermanenkannya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement