Sabtu 20 Dec 2014 18:07 WIB

Respon La Nyalla, Menpora: Itu Emosi Dia Saja!

Rep: c74/ Red: M Akbar
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB Imam Nachrowi
Foto: dpp.pkb.or.id
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB Imam Nachrowi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kicauan Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mataliti, terus mendapatkan respons. Kali ini giliran Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Menteri Nahrawi meminta agar pria Bugis itu tak usah banyak mengurusi pekerjaan kementerian yang dipimpinnya.

"Itukan kan hanya emosi dia saja dan tidak ada urusan dia ngatur-ngatur kita tapi kita senang mereka sudah mau berpendapat," kata Nahrawi usai hadir sebagai dosen tamu di Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/12)..  

Nahrawi mengaku tak ingin terlalu mempersoalkan apa yang disampaikan oleh La Nyalla. Dengan santai, ia menyadari ucapan tersebut hanya sebuah ungkapan emosional dari La Nyalla saja.

Sebelumnya La Nyalla sempat memberikan penilaian prestasi sepak bola di Tanah Air sudah bagus. Berbeda dengan prestasi dari cabang olahraga lainnya seperti bulu tangkis yang kini prestasinya sedang down (Baca: La Nyalla: Prestasi Sepak Bola Bagus, Menpora Urusi Cabor Lain Saja!).

Terkait pernyataan La Nyalla tersebut, legenda hidup bulu tangkis nasional, Taufik Hidayat, sempat juga memberikan responsnya. Menurut Taufik, PSSI sepatutnya bercermin diri sebelum memberikan analisa di media. (Baca: Legenda Bulutangkis Indonesia Kecam La Nyalla)

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement