Sabtu 20 Dec 2014 21:09 WIB

Inilah Data Statistik Penampilan Aston Villa vs Manchester United

Rep: c65/ Red: M Akbar
aston villa vs manchester united
Foto: djalidoank-epl.blogspot.com
aston villa vs manchester united

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM--Aston Villa akan menjamu Manchester United di Villa Park, Sabtu (20/12) malam WIB. Berikut data statistik kedua tim dalam mencetak gol dilansir dari laman Kickoff.

Aston Villa

- Saat ini The Villans berada di peringkat 13 tabel klasemen Liga Primer Inggris dengan mengantongi 19 poin dari 16 pertandingan.

- Persentase Villa meraih kemenangan sebesar 30 persen, 25 persen meraih hasil imbang dan 45 persen kekalahan dari 20 laga kandang terakhirnya.

- Dari 20 laga kandang terakhir melawan tim yang berada di papan atas klasemen Liga Primer, Villa hanya meraih tiga kemenangan, tiga kali berakhir imbang dan 14 kali menelan kekalahan.

- Dari 20 laga kandang terakhir melawan tim yang posisinya berada di atas mereka pada tabel klasemen Liga Primer, Villa mendapat empat kali kemenangan, empat pertandingan dengan hasil imbang dan 12 kali menelan kekalahan.

Manchester United

- Saat ini The Red Devils berada di peringkat ketiga dengan koleksi 31 poin dari 16 laga di pentas Liga Primer.

- Persentase MU meraih kemenangan sebesar 45 persen, 30 persen meraih hasil imbang dan 25 persen kekalahan dari 20 laga tandang terakhirnya.

- Dari 20 laga tandang terakhir melawan tim yang berada di papan bawah klasemen Liga Primer, MU meraih 14 kali kemenangan, lima hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

- Dari 20 laga tandang terakhir melawan tim yang posisinya berada di bawah mereka pada tabel klasemen Liga Primer, MU meraup 12 kemenangan, tujuh hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement