Sabtu 20 Dec 2014 21:17 WIB

Menez: Kalau Bukan Karena Bola, Aku Mungkin di Penjara

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Jeremy Menez
Foto: Stefano Rellandini/Reuters
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang AC Milan, Jeremy Menez, mengaku sangat bersyukur bisa menjadi pemain bola. Ia mengaku jika bukan karena olahraga ini maka dirinya bisa saja berada di dalam penjara.

"Aku garis bawahi, mungkin tanpa sepak bola aku akan berada di penjara," ungkap gelandang asal Prancis ini seperti diwartakan Football Italia, Sabtu (20/12).

Menez bahkan mengaku jika rekan-rekannya semasa muda masih menetap dibalik jeruji besi. "Banyak dari teman-temanku dari Banlieu 94 masih dipenjara akibat pencurian, narkoba atau semacamnya. Kau inginkan semuanya tapi tidak memiliki materi," curhatnya.

Seperti diketahui, karier Menez bermula saat berusia 13 tahun untuk bermain bersama Sochaux pad 2005. Setahun berselang gelandang 27 tahun itu memilih untuk bergabung dengan AS Monaco selama tiga tahun.

Selanjutnya, karier Menez berlanjut ke AS Roma hingga 2011, sebelum akhirnya Menez jatuh ke pelukan Paris Saint-German (PSG) pada 2011. Menez kemudian memilih untuk merumput bersama AC Milan tiga tahun berselang.

Kini, Jeremy Menez tengah bersiap untuk menghadapi mantan klubnya, AS Roma dalam laga lanjutan Serie A ke-16. Rencananya pertandingan tersebut bakal dilaksanakan, Ahad (21/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement