Ahad 21 Dec 2014 06:55 WIB

PSG Gagal Taklukkan Montpellier

Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menanduk bola dalam laga melawan Montpellier, Sabtu (20/12).
Foto: Charles Platiau/Reuters
Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menanduk bola dalam laga melawan Montpellier, Sabtu (20/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Paris Saint-Germain (PSG) gagal menutup laga terakhir pada 2014 di Parc des Princes dengan kemenangan. PSG ditahan imbang oleh Montpellier 0-0 dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (20/12).

Dengan hasil imbang ini, PSG berada di posisi kedua dengan nilai 38 dari 19 pertandingan. Sementara Montpellier mengumpulkan nilai 26 .

Tim tuan rumah bermain cantik pada babak pertama dengan menekan pertahanan Montpellier. Tapi sejumlah peluang yang tercipta tak berbuah gol.

Montpellier yang hanya pernah menang empat kali dalam 22 pertemuan ketika mereka bertandang ke markas PSG di Ligue 1 memilih bertahan total. Sambil sesekali membalas lewat serangan balik.

Menit ke-15 Barrois menciptakan gol dari jarak tujuh meter setelah menerim umpan dari Sanson, tetapi gol dianulir wasit karena ia terperangkap offside lebih dulu.  Kemenangan Montpellier terakhir di Parc des Princes, yakni pada Mei 2010 dengan unggul 3-1. 

Menjelang jeda, PSG mendapat kesempatan di kotak penalti ketika Blaise Matuidi mengirim operan ke Zlatan Ibrahimovic, yang kemudian mengoper ke Marco Verratti. Kemudian Verratti memberikan bola ke Cavani, tetapi bisa dihentikan kiper Ligali.

Menit ke-63 PSG meminta penalti kepada wasit ketika El Kaoutari melanggar Lucas, tetapi tidak diberikan wasit. Pemain pengganti Jean-Christophe Bahebeck mencoba peruntungannya ketika melepaskan tendangan dari jarak 27 meter, tetapi melebar. Hingga empat menit tambahan waktu berakhir , skor tetap 0-0 untuk kedua tim. 

PSG menguasai 68 persen pertandingan, sementara Montpellier 32 persen. Dengan total tendangan 12 berbanding satu untuk keunggulan PSG, hasil imbang merugikan PSG.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement