Ahad 21 Dec 2014 10:40 WIB

Ancelotti: Akhir yang Sempurna

Rep: C11/ Red: Didi Purwadi
Carlo Ancelotti
Foto: AP Photo/Paul White
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MARRAKESH -- Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, membuktikan janjinya untuk mencapai posisi tertinggi di akhir 2014. Los Blancos sukses membawa trofi Piala Dunia Antarklub dengan mematahkan klub asal Argentina, San Lorenzo, 2-0 pada Ahad (21/12) dini hari WIB.

"Kami layak memenangkan gelar, Kita dapat mengatakan kami adalah tim terbaik di dunia," kata Ancelotti, dilansir dari laman BBC, Ahad (21/12).

Ancelotti mengatakan memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA adalah akhir yang sempurna. Menurutnya, momen keberhasilan ini merupakan keunggulan yang tak terlupakan.

Sepanjang 2014 Real Madrid telah mengangkat empat trofi kemenangan yakni Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

"Kami telah melakukan dengan baik tahun ini. Ini benar-benar tak terlupakan,'' katanya. ''Kami adalah tim dan sebuah keluarga.''

Kemenangan ini membawa Real Madrid memeperpanjang rekor kemenangan beruntun sebanyak 22 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Madrid mengakhiri tahun dengan kesuksesan di posisi tertinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement