Ahad 21 Dec 2014 10:44 WIB

Pesepak Bola Muslim Mesut Oezil Ramaikan Natal

Mesut Oezil.
Foto: Youtube.
Mesut Oezil.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pesepak bola tim Arsenal, Mesut Oezil, tampak berbahagia meramaikan hari-hari menjelang natal. Dia dan teman-temannya dari klub sepak bola tersebut mendatangi sejumlah rumah sakit membawa kantong sinterklaas. Sudah barang tentu isinya hadiah untuk siapa saja yang dikunjungi.

Sebagaimana foto yang ditayangkan dailymail, tampak pemain tengah ini berfoto dengan seorang anak. Oezil tampak tersenyum memperlihatkan susunan giginya. Dia membawa kantong hadiah yang dipegang tangan kanannya. Sang anak yang duduk di tempat tidur ruang perawatan memegang hadiah yang diterimanya dari pesepak bola Muslim itu.

Arsenal tidak selalu membahagiakan pendukungnya. Akan tetapi, para pemainnya justru membahagiakan mereka dengan meramaikan perayaan natal di rumah sakit sekitar London.

The Gunners, begitu sebutannya, menyambangi dua rumah sakit berbeda dengan kantong sinterklaas penuh hadiah untuk para pasien. Ini dilakukan untuk membahagiakan mereka. Tampak Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Mathieu Debuchy, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs, Mathieu Flamini dan Per Mertesacker mengunjungi kamar perawatan di Rumah Sakit Whittington di Archway.

Klub ini sepertinya mencoba hal berbeda terhadap komunitasnya dengan melakukan kegiatan sosial melalui yayasan Arsenal, atau The Arsenal Foundation.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement