Ahad 21 Dec 2014 16:29 WIB

Borneo FC Resmi Rekrut Srdjan Lopicic

Rep: Angga Indrawan/ Red: Citra Listya Rini
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.
Foto: Pusamania
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Klub promosi Indonesia Super League (ISL), Pusamania Borneo FC resmi mengumumkan rekrutan terbarunya, Srdjan Lopicic. Pemain berpasor Montenegro itu resmi direkrut Pusamania Borneo FC usai penandatanganan kontrak pada Jumat (19/12) malam waktu setempat.

Penandatangan kontrak mantan pemain Persela Lamongan itu dilakukan langsung di hadapan presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. "Di Indonesia semua tahu kualitas seorang Lopicic, tentu dengan target kami untuk papan atas, Lopicic mampu enambah kekuatan tim musim depan," kata Nabil Husein seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (20/12).

Gelandang berusia 31 tahun itu pun mengaku antusias mengarungi musim baru di klub barunya. Menurut pemain berpostur 183 cm itu, hubungannya dengan para suporter Borneo FC pun sudah terjalin lama.

"Saya berterima kasih sekali atas kepercayaan manajemen PBFC, saya akan akan berikan kemampuan terbaik," ujar Lopicic.

Menurutnya, satu alasan jatuhnya pilihannya ke Borneo FC, tak lebih karena kampiun Divisi Utama musim lalu itu merupakan tim yang punya target besar.

Agen Lopicic dari Indo Bola Mandiri, Gabriel Budi turut mengapresiasi kesepakatan kerja kedua pihak. Menurutnya, penting bagi Lopicic untuk memantapkan arah kariernya dengan berlabuh di klub yang berbasis di Samarinda tersebut. "Tentu prestasi kedua pihak adalah harapan kita semua," katanya.

Lopicic diprediksi bukan hanya satu dan terakhir rekrutan asing yang disiapkan Borneo FC jelang bergulirnya kompetisi ISL musim depan. CEO Borneo FC, Abdul Bari Al Katiri menyebut dalam waktu dekat klubnya akan mengumumkan nama-nama baru lainnya.

"Selain Lopicic, tentu ada pemain asing lainnya yang menyusul," ujarnya dilansir laman resmi klub, Sabtu (20/12). Menurutnya, rekrutan pemain asing akan disesuaikan dengan kebutuhan tim yang akan disesuaikan dalam waktu dekat.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement