Senin 22 Dec 2014 07:59 WIB

Inter Bantah Tukar Guarin dengan Lennon

Rep: c79/ Red: Israr Itah
Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio
Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio

REPUBLIKA.CO.ID, INTER -- Inter Milan membantah berita yang melaporkan bahwa I Nerazzurri akan melakukan pertukaran pemain. Yakni Fredy Guarin dan sayap lincah asal Tottenham Hotspur, Aaron Lennon pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.

Hal itu disampikan Direktur Olahraga La Beneamata, Piero Ausilio yang menegaskan akan mempertahankan Guarin dengan tidak menukar ataupun menjualnya ke klub lain.

"Kai tidak menginginkan Lennon, berita itu tidak benar. Guarin adalah pemain penting, saya percaya itu demikian juga dengan Mancini," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia, Ahad (21/12).

Ausilio mengaku telah berbicara dengan Mancini. Ia mengakui memang akan ada beberapa perubahan pada bursa transfer mendatang. Menurutnya, Mancio memiliki filosofi yang berbeda dengan pelatih terdahulu Inter Water Mazzarri. Karenya ia bersama jajaran petinggi klub akan menyusun strategi untuk melihat apa yang harus dilakukan pada.

"Kami akan mencoba membantu Mancini untuk mewujudkan ide-idenya. Namun, semua itu juga harus sesuai dengan kapasitas dan Financial Fair Play yang telah ditetapkan UEFA," pungkas Ausilio. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement