Senin 22 Dec 2014 11:56 WIB

Hamsik: Juventus Menakutkan, tapi Kami Bisa Menang

Rep: c69/ Red: Israr Itah
Marek Hamsik
Foto: EPA/Di Marco
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA--Bintang Napoli Marek Hamsik mengakui bahwa Juventus pantas untuk ditakuti. Tapi Hamsik percaya timnya bisa meladeni si Nyonya Tua pada laga Super Coppa Italia 2014. 

Juara Coppa Italia musim 2013/2014 itu akan bertemu dengan Juventus, juara Serie A musim lalu, di Doha, Qatar, Selasa (23/12) dini hari WIB. Ini adalah laga ulangan dari final 2012 di Beijing. Saat itu Juventus dua kali bangkit dari ketertinggalan dan akhirnya mampu memenangkan trofi melalui perpanjangan waktu dengan skor 4-2.

Juventus saat ini tengah menargetkan akan mengusung tiga gelar juara beruntun usai membekuk Lazio 4-0 tahun lalu. Meski begitu, Hamsik tetap yakin Napoli lah yang akan memenangkan trofi.

"Piala Super sangat penting. Saya ingin bisa mengangkat trofi," ujar Hamsik kepada Goal, Ahad (21/12)

Juventus, diakuinya, adalah tim yang tahu bagaimana cara untuk menang. Dengan mengalahkan Juventus kali ini, ia yakin akan membawa kepuasan bagi tim dan para pendukungnya. 

"Kemenangan ini akan mengirim citra positif Napoli dan kota ini. Kami akan bisa melakukannya jika mengulang penampilan saat melawan Roma," katanya lagi.

Optimisme itu menurutnya datang dari banyaknya memori baik saat melawan Juventus. Hamsik ingin melupakan kekalahan mereka di Beijing dan bertekad membalasnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement