Senin 22 Dec 2014 13:29 WIB

Jeremy Menez Enggan Basa-Basi

Jeremy Menez
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Bintang AC Milan Jeremy Menez menyatakan tidak akan menampilkan citra yang berbeda hanya untuk dicintai dan menjadi bintang yang lebih besar. Ia mengatakan dirinya tidak seperti bintang sepak bola lainnya.

Penyerang asal Prancis itu telah menunjukkan kondisi baiknya bagi AC Milan setelah hengkang dari Paris Saint-Germain. Ia mengaku, meski nampak jarang tersenyum saat di lapangan, bermain di Seri A begitu menyenangkan baginya.

"Saya harus lebih banyak senyum, ayah dan saudara saya juga bilang begitu. Orang seringkali salah paham, mereka pikir saya tidak bahagia di sini. Saya orang yang pemalu, dan saya pikir di sepakbola Anda harus menjadi menjadi diri yang palsu untuk dicintai. Tapi saya tidak suka itu, itu bukan saya," katanya dikutip Goal, Senin 22/12). 

Mantan pemain Roma itu mengatakan pernah ditawari kesempatan untuk menetap di Ligue 1 bersama PSG. Namun ia tertarik ke Milan dikarenakan tawaran Andriano Galliani dan sang pelatih Filippo Inzaghi.

"Ini bukan tentang uang, kesenangan terbesar saya adalah bermain sepak bola," tegasnya. 

Bagi pemain berusia 27 tahun ini, adalah suatu kehormatan ketika Inzagi dan Galliani memberikan tawaran untuk bergabung. Ia berharap dengan ini akan bisa menjadi pengaruh besar bagi Prancis dalam membangun perjuangan hingga Euro 2016

Menez  mengaku belum melakukan apa-apa untuk timnas  Perancis. Ia kembali tidak dipanggil tahun ini. Menurut pria kelahiran Essone, ia mengaku belum total memberikan segala kemampuannya saat di lapangan.  

"Saya ingin kembali dan menunjukkan kualitas saya untuk membantu Prancis. Saya datang ke Milan untuk memainkan semua permainan dan kembali ke Prancis," jelas Menez.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement