Senin 22 Dec 2014 14:19 WIB

Pemain Timnas U-23 Ini Rayakan Hari Ibu

Rep: c65/ Red: Israr Itah
Muhammad Natshir
Foto: Persib.co.id
Muhammad Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Penjaga gawang timnas Indonesia U-23 Muhammad Natshir memanfaatkan waktu libur dengan pulang kampung ke rumahnya di Bandung. Bukan hanya dapat berkumpul bersama keluarga, momen pulang kampungnya kali ini juga menjadi hal istimewa lantaran bertepatan dengan Hari Ibu.

Dengan begitu, pemain muda Persib Bandung ini dapat mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibunda. "Hari Ibu adalah sebagai hari untuk mengungkapkan rasa cinta pada ibu," kata dia dilansir dari laman resmi klub, Senin (22/12).

Sebenarnya, kata dia, rasa sayang dan cinta itu dapat diungkapkan setiap saat kepada sang ibunda, tapi hari ibu selalu menjadi hari spesial baginya.

Tidak hanya mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibunda, di momen bahagia ini Natshir juga meminta doa untuk kelancaran selama latihannya di Sawangan. Ia berharap bisa lolos seleksi dan membela tim.

Pemain berusia 21 tahun tersebut memang tengah mengikuti seleksi timnas U-23. Saat ini, Natshir berhasil melewati seleksi tahap pertama dan akan mengikuti tahap dua. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement