Senin 22 Dec 2014 14:56 WIB

Juventus Bersiap Cetak Rekor Baru

Rep: cr07/ Red: Israr Itah
Massimiliano Allegri
Foto: Daniele Mascolo/EPA
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Juventus bersiap untuk mencetak rekor sebagai tim terbanyak yang menangi gelar Piala Super Coppa Italia. Si Nyonya Tua hanya butuh mengalahkan Napoli, Selasa (23/12) dini hari WIB di Doha. Bila behasil, Bianconeri menjadi jawara tujuh kali dalam ajang tersebut.

"Ini merupakan target ketiga kami musim ini. Yang pertama tentu mempertahankan gelar Serie A dan yang kedua lolos ke fase grup liga Champions," kata pelatih Juventus Massimilliano Allegri dilansir Eurosport, Senin (22/12).

Dua tahun lalu Juventus berhasil menghentikan perlawan Napoli di Beijing dengan skor 4-2 setelah melalui perpanjangan waktu. Kemenangan itu menjadi kali keenam bagi Si Kuda Zebra merengkuh trofi Piala Super Coppa Italia.

Akan tetapi skuat Napoli berjanji akan menuntut balas. Pelatih Napoli Rafael Benitez bahkan memiliki keyakinan bahwa anak asuhnya bisa meladeni permainan Juventus.

"Memang benar mereka lebih baik dari kami. Tapi di final, hasrat, kekuatan mental dan intensitas  menjadi suatu hal yang menentukan," yakin mantan pelatih Liverpool itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement