Senin 22 Dec 2014 15:14 WIB

Vidal dan Pogba Terus Diincar, Juve Bidik Ramires

Rep: cr07/ Red: Israr Itah
Ramires
Ramires

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus telah menyiapkan langkah antisipasi jika mereka harus kehilangan Arturo Vidal atau Paul Pogba. Manajemen Juventus berniat memboyong gelandang Chelsea, Ramires bila kedua motor mereka di lini tengah itubenar-benar hengkang.

Vidal dan Pogba masuk dalam rencana belanja tim besar seperti Manchester United, Manchester City, Real Madrid dan Chelsea. Juventus rencananya akan menyodorkan sejumlah uang senilai 12 juta pound (Rp 234 miliar) untuk membawa pergi Ramires dari Stamford Bridge.

Peluang Juve untuk mengontrak Ramires terbilang cukup besar. Pemain asal Brazil itu kini harus bersaing dengan Nemanja Matic dan Cesc Fabregas di sisi kiri. Sementara, di sisi kanan Ramires harus berjuang mendapatkan tempat dengan Willian and Andre Schuerrle.

Ganjalan terbesar akan datang dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Meski semakin jarang menurunkan Ramires, Mou tampaknya masih butuh sang pemain untuk memperkuat barisan pelapis. Mou berniat mempertahankan pemain berusia 27 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement