Selasa 23 Dec 2014 07:26 WIB

Real Madrid Gagal Dapatkan Kramer

Rep: c79/ Red: M Akbar
Christoph Kramer
Foto: REUTERS/Fabian Bimmer
Christoph Kramer

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Impian Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda Jerman, Christoph Kramer, harus berakhir. Pemain yang merupakan bagian dari skuat juara tim nasional Jerman pada Piala Dunia lalu saat ini sudah resmi menendatangani perpanjangan kontraknya dengan Bayer Leverkusen.

"Setelah melakukan pembicaraan dengan jajaran petinggi di Leverkusen saya yakin untuk memperpanjang kontrak dengan mereka. Semuanya sudah seperti keluarga, karena saya mengenal Bayer sejak masih kecil," ujar Kramer seperti dilansir laman resmi Leverkusen

El Real sebelumnya dikabarkan sangat menginginkan pemain yang saat ini dipinjamkan ke Borussia Muenchengladbach tersebut pada bursa transfer Januari mendatang. Dengan penandatanganan kontrak baru hingga lima tahun kedepan, Kramer dipastikan akan tetap merumput bersama Leverkusen hingga 2019 mendatang.

"Memperkuat tim utama Leverkusen adalah impian saya sejak kecil. Saya sudah banyak berkembang saat dipinjamkan ke Bochum dan Muenchengladbach dan itu membuat saya bahagia," pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Selama dua musim dipinjamkan ke Muenchengladbach, Kramer menjadi pemain andalan dengan total melakoni 46 pertandingan dan mencetak empat gol.

Musim lalu, Kramer hanya absen sekali bersama Muenchengladbach dari 34 pertandingan Bundesliga. Ia berhasil membawa klubnya bertengger di posisi keenam klasemen akhir Bundesliga dan berhak mengikuti babak play off Liga Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement