Selasa 23 Dec 2014 09:21 WIB

Sir Alex Ferguson Sebut Mourinho Setampan George Clooney

Rep: c11 / Red: M Akbar
Jose Mourinho
Foto: http://www.dailymail.co.uk
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, memberikan pujiannya kepada Jose Mourinho. Tanpa sungkan, Sir Alex memadankan pelatih Chelsea itu dengan sosok aktor terkenal Hollywood, George Cloneey.

"Ini benar-benar tidak adil. Dia sangat tampan, tampilannya seperti George Clooney dengan rambutnya sekarang. Namun saya pikir contoh terbaik ialah dia dapat berbicara dalam lima bahasa," kata Ferguson dalam acara rekaman Boxing Day dilansir dari laman Dailymail, Selasa (23/12).

Ferguson mengatakan Mourinho telah belajar dalam sepanjang waktu kariernya. Ia pernah menjadi penerjemah bagi Bobby Robson serta mengikutinya hingga ke Barcelona, Mourinho juga pernah bekerja di bawah asuhan Louis Van Gaal.

Sementara Mourinho dan Ferguson telah terlibat dalam banyak pertempuran selama keduanya berada pada klub masing-masing, Chelsea dan Manchester United. Namun kini Ferguson menanggapi semuanya dengan lebih santai, ia nampak sudah pensiun dari pertempuran yang pernah terjadi.

"Mourinho punya tekad yang besar, dia sangat ingin menjadi pelatih. Tapi sebeneranya dia tidak pernah bermain dalam pertandingan. Lalu saya tanya, bagaimana kamu bisa diberikan jabatan tersebut sementara kamu tidak pernah bermain?, tapi sekarang ia dapat membuktikannya," terang Ferguson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement