Rabu 24 Dec 2014 18:07 WIB

Kiper Liverpool Ini Sangkal Berselisih dengan Mignolet

Red: M Akbar
Brad Jones
Foto: wiki
Brad Jones

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Brad Jones, kiper kedua Liverpool asal Autralia, menepis telah terjadi perselisihan antara dirinya dan kiper Simon Mignolet. Ia menegaskan hingga kini hubungannya dengan Mignolet berlangsung baik.

''Hubungan saya dengan Simon sangat baik. Bagi kami situasi sekarang ini merupakan hal biasa dalam sebuah pekerjaan,'' kata Jones seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

Rumor perselisihan ini mencuat setelah pelatih Brendan Rodgers menjadikan Jones sebagai starter dalam tiga pertandingan terakhir The Reds. Jones menegaskan tak ada sama sekali persoalan diantara keduanya.

"Kami sudah cukup dewasa sehingga tidak perlu ada bersikap picik. Soal siapa yang bermain itu adalah urusan pelatih," katanya.

"Yang kami lakukan adalah terus berlatih sekeras mungkin. Kami sama-sama memasang target meningkatkan kemampuan. Hal ini tidak berubah sedikitpun."

Jones kemudian menambahkan,"Siapapun yang bermain, hal terpenting adalah hasil akhir yang positif karena kami ingin melihat Liverpool segera mungkin menapaki klasemen."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement