Rabu 24 Dec 2014 19:03 WIB

Jupp Heynckess Sarankan Marco Reus Gabung Real Madrid

Rep: cr07/ Red: Israr Itah
Marco Reus
Foto: Reuters/Ina Fassbender
Marco Reus

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Jupp Heynckes mengimbau Marco Reus untuk untuk menjauhi Liverpool, Arsenal dan Bayern Munchen. Pria 69 tahun itu menyarankan Reus akan lebih berguna jika bergabung ke Real Madrid.

"Aku akan merekomendasikannya untuk bergabung ke Madrid," kata Heynckes kepada sport 90 seperti dilansir laman Thesportreview, Rabu (24/12).

Heynckess meminta Reus untuk tak bergabung dengan Muchen lantaran mantan tim polesannya itu telah meimliki segudang pemain kelas dunia. "Bayern sudah punya empat hingga lima pemain kelas dunia di lini depan," jelasnya.

Kakek berusia 69 tahun ini melarang Reus terbang ke Inggris lantaran performa Arsenal dan Liverpool sedang naik turun. Kedua tim itu bahkan tidak berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sebaliknya, pria yang mengantarkan Muenchen meraih treble winners ini menganjurkan setiap tim di dunia mengincar Reus. Pemain ini telah mencetak 47 gol di 99 penampilan dalam semua kompetisi sejak dibeli dari Borussia Mönchengladbach.

"Dimana Reus akan bermain? Kalau dia memiliki klausul transfer 25 juta Euro, semua tim besar Eropa harus mengejarnya," kata Heynckes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement