Rabu 24 Dec 2014 22:34 WIB

David Villa: Luis Enrique Adalah Pelatih yang Tepat buat Barcelona

Red: M Akbar
David Villa
Foto: www.dailymail.co.uk
David Villa

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Striker New York City, David Villa, menyebut Luis Enrique adalah sosok yang tepat untuk menjalankan tugas melatih Barcelona. Ia juga berharap mantan klubnya itu bisa mendapatkan hasil menggembirakan pada tahun depan.

Pernyataan Villa ini disampaikan di tengah kritik yang sempat menerpa sosok Enrique. Di papan klasemen, skuat besutan Enrique masih berada di belakang Real Madrid -- klub yang menjadi seteru abadi Barcelona di kompetisi La Liga Spanyol.

''Luis Enrique itu sungguh siap untuk mengemban tugasnya karena dia paham sekali isi bagian luar maupun dalam dari klub tersebut,'' kata Villa seperti dikutip dari laporan Football Espana.

"Pemain di Barcelona sungguh mencintainya dan dia memiliki hal yang dibutuhkan di sana. Dia sangat pantas menjadi pelatih dan juga memiliki para pemain yang tepat di dalam skuatnya.''

''Dia telah mendapatkan begitu banyak pengalaman setelah dia sempat meninggalkan klub untuk memulai karier kepelatihannya dan secara luar biasa mendapatkan kesuksesan atas hal tersebut. So, saya berharap, semoga dia dan Barca memiliki tahun yang hebat pada 2015 nanti,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement